home -> Unik -> 10 Lukisan Vulgar Termahal Di Dunia
31 Mei 2020 22:22

10 Lukisan Vulgar Termahal Di Dunia

Oleh lensaterkini dalam Unik pada November 16, 2016

10 Lukisan Vulgar Termahal Di Dunia

Setiap benda seni yang ada di dunia pastinya memiliki nilai yang tinggi. Baik itu lukisan, patung, atau musk. Khusus untuk lukisan, berikut ini ada 10 lukisan yang terbilang sangat vulgar namun memiliki nilai yang sangat tinggi. Inilah dia 10 lukisan vulgar termahal yang ada di dunia.

Apa kalian pernah menonton film Titanic? Di film tersebut terdapat sebuah adegan dimana Kate Winslet tampil tanpa busana. Nah, sketsa telanjang Kate Winslet dalam film tersebut laku terjual dengan harga fantastis, 138 juta. Sketsa tersebut dijual di sebuah acara lelang yang digelar oleh perusahaan kleksi memorabilia Amerika Serikat, Premiere Props.

Lukisan vulgar lain yaitu Nu Couche De Dos, Naked Portrait With Reflection, Nu Assis Sur Un Divan, EVE Grand Modele-Version Sans Rocher, Nu Au Collier, Les Femmes D’Alger, Study Of Nude With Figure In A Mirror, Nude In A Black Armchair, dan Benefits Supervisor Sleepin  juga memiliki nilai jual yang tinggi.

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di halaman ini.
Kirim Artikel
Lihat artikel yang unik atau menarik? Bagikan artikel tersebut ke banyak orang dengan mengirimkannya ke Portal Tahupedia. Senangnya berbagi bersama. Kirim Sekarang
  • Most Popular
  • Most Commented
Follow Us
© 2013 TahuPedia.com. Designed by Civira