home -> Unik -> 5 Ngengat Cantik Dengan Ekornya Yang Panjang
18 Juni 2019 15:59

5 Ngengat Cantik Dengan Ekornya Yang Panjang

Oleh lensaterkini dalam Unik pada November 16, 2016

5 Ngengat Cantik Dengan Ekornya Yang Panjang

Ngengat adalah serangga berkaitan erat dengan kupu-kupu, dimana keduanya merupakan hewan dari ordo Lepidoptera. Ada sekitar 150.000 hingga 250.000 spesies ngengat unik yang ada di dunia. Berikut adalah beberapa jenis ngengat dianggap menarik dan indah serta memiliki ekor yang sangat panjang.

Pertama adalah ngengat jenis The Comet moth atau yang dikenal dengan nama Madagascan moon moth. Ngengat ini memiliki sayap besar berwarna kuning disertai dengan motif seperti mata di kedua sayapnya. Yang membuatnya semakin cantik adalah ekor kuningnya yang panjang.

Ngengat berikutnya yang juga memiliki ekor yang panjang yakni Hercules Moth, African Moon Moth, Chinese Moon Moth, dan Luna Moth.

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di halaman ini.
Kirim Artikel
Lihat artikel yang unik atau menarik? Bagikan artikel tersebut ke banyak orang dengan mengirimkannya ke Portal Tahupedia. Senangnya berbagi bersama. Kirim Sekarang
Follow Us
© 2013 TahuPedia.com. Designed by Civira