home -> Berita -> Mengaku Sebagi Dukun, 4 Orang Ini Malah Berurusan ...
18 Desember 2018 22:07

Mengaku Sebagi Dukun, 4 Orang Ini Malah Berurusan Dengan Polisi

Oleh lensaterkini dalam Berita pada November 17, 2016

Mengaku Sebagi Dukun, 4 Orang Ini Malah Berurusan Dengan Polisi

Di Indonesia yang masih percaya dengan hal-hal yang berbau mistis, tidak heran jika masih ada orang yang percaya dengan yang namanya dukun. Entah untuk tujuan apa, mereka datang ke dukun tersebut dan meminta pertolongan. Namun sayang, bukannya bantuan yang didapat malah justru masalah yang datang. Orang yang mengaku-ngaku sebagai dukun tersebut kini harus berurusan dengan pihak berwajib. Berikut daftar para dukun palsu yang berurusan dengan polisi.

Dukun palsu pertama yang terpaksa berurusan dengan polisi bernama Gatot Brajamusti. Gatot dikenal sebagai guru spiritual dari sejumlah artis ibukota. Dirinya bahkan menjabat sebagai ketua Parfi yang merupakan persatuan dari artis film di Indonesia. Akhir bulan Agustus lalu, Gatot ditangkap bersama sang istri karena melakukan pesta sabu-sabu di sebuah hotel di Mataram, Nusa Tengga Barat. Sudah jatuh masih tertimpa tangga, begitulah peribahasa yang pas untuk Gatot. Belum selesai urusan kepemilikan sabu, ada sejumlah orang yang melaporkan Gatot dengan tuduhan pelecehan.

Dukun palsu yang kini berurusan dengan polisi bukanlah Gatot seorang, ada 3 orang lagi yaitu Dimas Kanjeng, Radji, dan Hidayat.

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di halaman ini.
Kirim Artikel
Lihat artikel yang unik atau menarik? Bagikan artikel tersebut ke banyak orang dengan mengirimkannya ke Portal Tahupedia. Senangnya berbagi bersama. Kirim Sekarang
Follow Us
© 2013 TahuPedia.com. Designed by Civira