home -> Unik -> 7 Fenomena Aneh Yang Berhasil Dibuktikan Tapi Tida...
12 April 2021 21:28

7 Fenomena Aneh Yang Berhasil Dibuktikan Tapi Tidak Ada Yang Percaya

Oleh serba_tahu dalam Unik pada November 29, 2016

7 Fenomena Aneh Yang Berhasil Dibuktikan Tapi Tidak Ada Yang Percaya

Di dunia ktia ini ada banyak hal yang sulit dijelaskan. Meski sudah dicoba dijelaskan oleh sains, namun tak selalu terbukti. Meski ada banyak hal yang masih belum dipecahkan secara ilmiah, namun ada beberapa hal yang sebenarnya telah berhasil dijelaskan secara ilmiah. Tapi sayangnya tidak banyak orang yang percaya dengan pembuktian tersebut. Berikut ini penjelasan tentang sejumlah fenomena aneh yang ada di dunia melalui kacamata ilmiah.

Kamu mungkin tidak percaya, tapi fenomena aneh kembali ke masa lalu itu ternyata berhasil dijelaskan secara ilmiah loh. Teori fisika kuantum yang dijelaskan oleh Albert Einstein merupakan konsep yang secara teoritis membuat kita bisa menjelajah waktu. Dengan menggunakan teori matematika yang pernah kita pelajari di sekolah yakni teori Phytagoras serta bantuan dari formula pelebaran inisiasi Einstein, waktu dapat melambat bagi seseorang dengan gerakan yang cepat. Teori Einstein mengatakan jika kita ingin melambatkan waktu, dengan kata lain, menjelajah waktu, kita perlu bergerak dengan sagat cepat. Misal kita akan pergi dari Bumi di tahun 2000 hingga tahun 2032, namun kita pergi dengan kecepatan 95 persen dari kecepatan cahaya, atau 285.000 kilometer per detik. Kita bisa kembali dan kalender akan menunjukkan tahun 2010, bukan 2032. Kita akan lebih muda 22 tahun dari semua hal yang ditinggalkan sebelumnya. Inilah 'pelebaran waktu' yang mampu melambatkan waktu. Jadi, hal yang perlu dilakukan untuk membangun mesin waktu adalah kita harus bisa berpindah tempat dengan kecepatan 285.000 kilometer per detik.

Fenomena aneh yang juga telah berhasil dijelaskan secara ilmiah yaitu anak yang tidak mewarisi DNA buruk orang tuanya, hilangnya salah satu penghuni tata surya, pria yang hidup hampir tanpa otak, orang yang selalu mabuk tanpa minum, telepati, dan kehidupan setelah mati.

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di halaman ini.
Kirim Artikel
Lihat artikel yang unik atau menarik? Bagikan artikel tersebut ke banyak orang dengan mengirimkannya ke Portal Tahupedia. Senangnya berbagi bersama. Kirim Sekarang
  • Most Popular
  • Most Commented
Follow Us
© 2013 TahuPedia.com. Designed by Civira