home -> Unik -> Lilin Dengan Aroma Ayam Goreng? Hmmmm... Pasti Ena...
25 Maret 2019 18:57

Lilin Dengan Aroma Ayam Goreng? Hmmmm... Pasti Enak

Oleh reagan dalam Unik pada December 07, 2016

Lilin Dengan Aroma Ayam Goreng? Hmmmm... Pasti Enak

Kentucky Fried Chicken merupakan salah restoran cepat saji paling terkenal di dunia. Baru-baru ini restoran tersebut meluncurkan produk baru untuk menyambut Natal. Tapi bukan inovasi olahan ayam yang ditawarkan melainkan lilin wangi beraroma ayam goreng. KFC memang kerap meluncurkan berbagai inovasi unik, dan inovasi ini tak hanya dalam rasa dan kreasi makanan. 

Bukan hanya sekali atau dua kali KFC meluncurkan produk diluar makanan untuk para pelanggan. Beberapa waktu lalu, KFC sempat memasarkan cat kuku rasa ayam goreng dan tabir surya dengan aroma ayam renyah yang menggugah selera. Kali ini, giliran KFC Selandia Baru yang muncul dengan lilin wangi.

Melalui halaman Instagram-nya, KFC Selandia Baru memperkenalkan lilin wangi edisi terbatas dengan aroma khas ayam goreng. Saat dinyalakan, lilin ini akan memenuhi ruangan dengan aroma bumbu 11 macam rempah yang dapat bikin ngiler siapapun yang menghirup aromanya.

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di halaman ini.
Kirim Artikel
Lihat artikel yang unik atau menarik? Bagikan artikel tersebut ke banyak orang dengan mengirimkannya ke Portal Tahupedia. Senangnya berbagi bersama. Kirim Sekarang
Follow Us
© 2013 TahuPedia.com. Designed by Civira