home -> Berita -> Demi Hal Konyol, 5 Orang Ini Rela Pura-Pura sakit
21 Oktober 2018 17:15

Demi Hal Konyol, 5 Orang Ini Rela Pura-Pura sakit

Oleh lensaterkini dalam Berita pada January 04, 2017

Demi Hal Konyol, 5 Orang Ini Rela Pura-Pura sakit

Berpura-pura sakit pasti pernah dilakukan oleh hampir setiap orang. Alasannya pun beragam, entah malas kerja, sekolah, kampus atau semacamnya.Di luar sana, ada orang-orang yang rela pura-pura sakit untuk hal yang lebih ekstrem dan juga konyol. Seperti apa kisahnya? Simak selengkapnya di bawah ini.

Adalah seorang ibu berusia 34 tahun bernama Mandy yang berpisah dari suaminya dan sedang berusaha untuk bisa mencukupi kebutuhan hidupnya. Demi mendapatkan uang yang banyak, Hargraves mengatakan bahwa dirinya mengidap kanker perut stadium 4. Mendengar hal tesebut, sang suami kemudian kembali dan wanita tersebut kemudian membuat halaman donasi untuk dirinya sendiri. Ternyata hal ini berhasil sampai terbentuk gerakan “Mandy Strong” untuk membantu dirinya. Namun, kecurigaan mulai berdatangan. Teman-temannya merilis hasil dokter yang ternyata palsu. Hasil biopsi, scan dan MRI semuanya palsu sehingga pihak berwajib akhirnya turun tangan dalam masalah ini. Ia akhirnya menyerahkan diri dan dihukum satu tahun penjara serta harus membayar denda seribu dollar.

Kisah pura-pura sakit yang lain adalah Steven Jay Russell, David Rose, Elisa Bianco, dan Jessica Vega.

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di halaman ini.
Kirim Artikel
Lihat artikel yang unik atau menarik? Bagikan artikel tersebut ke banyak orang dengan mengirimkannya ke Portal Tahupedia. Senangnya berbagi bersama. Kirim Sekarang
Follow Us
© 2013 TahuPedia.com. Designed by Civira