home -> Berita -> 5 Orang Rela Melakukan Hubungan Seks Karena Alasan...
18 Desember 2018 22:04

5 Orang Rela Melakukan Hubungan Seks Karena Alasan Yang Konyol

Oleh lensaterkini dalam Berita pada January 09, 2017

5 Orang Rela Melakukan Hubungan Seks Karena Alasan Yang Konyol

Di dunia ini banyak orang aneh ta[i nyata. Hanya demi alasan yang konyol, mereka bahkan sampai rela melakukan hubungan seks dengan orang yang tidak mereka sukai. Kita memang pernah diajarkan untuk berusaha keras untuk mendapatkan sesuatu, tapi orang-orang ini justru mengorbankan kehormatan mereka untuk hal yang bisa dibilang tidak sebanding. Yuk kita simak saja kisahnya di bawah ini.

Adalah wanita bernama Susan Finkelstein yang rela menawarkan seks supaya dirinya bisa mendapatkan tiket menonton pertandingan baseball dari tim yang sangat ia sukai. Susan Finkelstein menawarkan untuk berhubungan seks untuk tiket bisbol tim Philadelphia Phillies di Seri Dunia. Susan Finkelstein mengiklankan tawaran berhubungan seks dengannya dengan isi iklan sebagai berikut “penggemar fanatik Phillies – Berambut pirang cantik montok dan tinggi mau berhubungan seks untuk mendapatkan dua Tiket". Polisi menemukan iklan dan mengatur pertemuan antara dia dan petugas yang menyamar. Wanita berusia 43 tahun itu kemudian ditangkap dan didakwa dengan tuduhan prostitusi. Namun ia membantah semua tuduhan.

Beralih dari Susan, masih ada 4 orang lain yang juga rela menukarkan kehormatannya dengan hal yang konyol yaitu seorang wanita yang rela berhubungan seks untuk emas di game Warcraft, seorang wanita yang rela berhubungan seks demi 2 cheeseburger, pelacur yang dilelang untuk  amal seks, dan seorang wanita yang rela berhubungan seks demi chicken nugget.

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di halaman ini.
Kirim Artikel
Lihat artikel yang unik atau menarik? Bagikan artikel tersebut ke banyak orang dengan mengirimkannya ke Portal Tahupedia. Senangnya berbagi bersama. Kirim Sekarang
Follow Us
© 2013 TahuPedia.com. Designed by Civira