home -> Unik -> 7 Mitos Tentang Hewan Hitam di Dunia
22 September 2019 02:28

7 Mitos Tentang Hewan Hitam di Dunia

Oleh lensaterkini dalam Unik pada January 09, 2017

7 Mitos Tentang Hewan Hitam di Dunia

Ada banyak mitos mengerikan mengenai hewan di dunia. Biasanya hewan-hewan pembawa mitos ini memiliki warna hitam. Tidak hanya di Indonesia, mitos mengerikan tentang hewan berwarna hitam ini juga ada di berbagai belahan dunia. Mau tau selengkapnya? Mari kita simak 7 mitos mengerikan hewan berwarna hitamberikut ini.

Gagak hitam. Burung gagak hitam diketahui memiliki unsur supernatural yang tinggi. Menurut mitologi, burung gagak sering dikaitkan dengan suatu hal yang buruk. Kehadiran gagak hitam bisa juga diartikan sebagai sang penjemput ajal. Apabila burung gagak berputar-putar di atas rumah, konon akan ada penghuni rumah yang segera meninggal.

Selain gagak, ada juga mitos lain dari hewan kucing hitam, ayam hitam, anjing hitam, laba-laba hitam, aye-aye hitam, dan macan kumbang hitam.

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di halaman ini.
Kirim Artikel
Lihat artikel yang unik atau menarik? Bagikan artikel tersebut ke banyak orang dengan mengirimkannya ke Portal Tahupedia. Senangnya berbagi bersama. Kirim Sekarang
  • Most Popular
  • Most Commented
Follow Us
© 2013 TahuPedia.com. Designed by Civira