home -> Berita -> 4 Kasus Bunuh Diri Yang Direkam Langsung Oleh Pela...
18 Juni 2019 15:52

4 Kasus Bunuh Diri Yang Direkam Langsung Oleh Pelaku

Oleh lensaterkini dalam Berita pada January 19, 2017

4 Kasus Bunuh Diri Yang Direkam Langsung Oleh Pelaku

Tidak masalah yang tidak memiliki jalan keluar. Hanya saja orang-orang kerap kali keburu putus asa dan mengambil jalan singkat, salah satunya adalah dengan mengakhiri hidupnya sendiri alias bunuh diri. Yang lebih parahnya lagi, aksi bunuh diri tersebut sempat direkam di video dan disebarluaskan melalui internet. Berikut ini ada 4 kasus bunuh diri dimana pelakukanya merekam dan menyebarluaskan video bunuh dirinya di internet.

Seorang gadis 12 tahun sempat menggemparkan dunia internet dengan merekam dan menyebarkan video bunuh dirinya melalui Facebook. Menggunakan fitur Facebook live, video tersebut sempat menjadi viral di media sosial. Sayangnya, upaya polisi untuk menghentikan tindakan gadis tersebut gagal. Diketahui bahwa gadis tersebut bernama Katelyn Nicole Davis asal Cedartown, Georgia. Sebelum menggantung diri di sebuah pohon, Katelyn sempat mengalami pelecehan seksual dari salah satu anggota keluarganya. Depresi berat, hal itulah yang membuat Katelyn memutuskan untuk mengakhiri hidupnya.

Selain Katelyn, ada pula orang lain yang merekam aksi bunuh dirinya seperti Erdogan Ceren, seorang gadis asal Perancis yang menabrakan diri ke kereta api, dan Claire Lin yang bunuh diri akibat kekasihnya tidak hadir di acara ulang tahunnya.

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di halaman ini.
Kirim Artikel
Lihat artikel yang unik atau menarik? Bagikan artikel tersebut ke banyak orang dengan mengirimkannya ke Portal Tahupedia. Senangnya berbagi bersama. Kirim Sekarang
Follow Us
© 2013 TahuPedia.com. Designed by Civira