home -> Berita -> 20 Maskapai Penerbangan Teraman Di Dunia Tahun 201...
24 Maret 2019 05:49

20 Maskapai Penerbangan Teraman Di Dunia Tahun 2017

Oleh reagan dalam Berita pada January 26, 2017

20 Maskapai Penerbangan Teraman Di Dunia Tahun 2017

Menurut data yang dikeluarkan oleh Airline Ratings, meski masih banyak terjadi kecelakaan penerbangan di seluruh dunia, namun selama 20 tahun terakhir jumlah kecelakaan tersebut mulai menunjukkan penurunan. Hal ini dikarenakan tingginya standar keamanan yang diberlakukan oleh masing-masing maskapai. Bahkan, analis penerbangan tersebut menetapkan 20 airline sebagai maskapai penerbangan teraman di seluruh dunia di tahun 2017. Berikut daftar lengkapnya.

Pertama yaitu Qantas Airline. Airline Ratings menyebut bahwa Qantas merupakan maskapai teraman di dunia di tahun 2017. Maskapai asal Australia ini telah memegang gelar tersebut selama emat tahun terakhir. Hal ini dikarenakan belum ada catatan kecelakaan yang tinggi sejak maskapai ini muncul.

Setelah Qantas Airline, disusul pula oleh Air New Zealand, Alaska Airlines , All Nippon Airways, British Airways, Chatay Pacific Airways, Delta Air Lines, Etihad Airways, EVA Air, Finnair, Hawaiian Airlines, Japan Airlines, KLM, Lufthansa, Scandinavian Airline System , Singapore Airlines, Swiss, United Airlines, Virgin Atlantic, dan Virgin Australia.

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di halaman ini.
Kirim Artikel
Lihat artikel yang unik atau menarik? Bagikan artikel tersebut ke banyak orang dengan mengirimkannya ke Portal Tahupedia. Senangnya berbagi bersama. Kirim Sekarang
Follow Us
© 2013 TahuPedia.com. Designed by Civira