home -> Berita -> Inilah Penghuni Bumi Yang Tersisa Jika Terjadi Per...
18 Desember 2018 22:23

Inilah Penghuni Bumi Yang Tersisa Jika Terjadi Perang

Oleh lensaterkini dalam Berita pada January 23, 2017

Inilah Penghuni Bumi Yang Tersisa Jika Terjadi Perang

Tahukah kalian kalau saat ini sedang terjadi lebih dari 60 perang dan konflik bersenjata di seluruh dunia. Setiap hari, puluhan orang harus meninggal dunia dengan cara mengerikan karena terkena senjata mematikan. Setiap hari harus ada orang yang mengungsi ke tempat yang aman meski akhirnya ditolak dan menghitung detik sebelum akhirnya ikut-ikutan tewas dengan percuma. Mari kita berandai-andai meski tidak menginginkannya. Kalau sampai manusia punah, kira-kira bagaimana nasib bumi? Kira-kira makhluk apa ya yang akan menguasai alam dan seluruh isinya yang sudah porak poranda ini. Berikut daftarnya.

Makhluk pertama yang akan menguasai dunia ketika manusia akhirnya benar-benar punah dan peradabannya selesai adalah tikus. Kenapa tikus? Karena tikus mudah sekali beradaptasi dengan lingkungan sekotor apa pun. Di setiap lokasi bencana yang tidak digunakan lagi, hewan ini selalu muncul dan membuat koloni di sana. Saat sulit mencari makanan, tikus bisa saja makan daging manusia. Pada dasarnya tikus adalah hewan omnivora yang bisa memakan apa saja. Oh ya, tikus juga tahan dengan radiasi. Jadi, jika terjadi perang nuklir, hewan ini bisa mengalami mutasi untuk bertahan hidup.

Selain tikut, hewan lain yang akan menjadi penghuni bumi jika terjadi perang adalah kecoak, anjing, semut, dan gurita.

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di halaman ini.
Kirim Artikel
Lihat artikel yang unik atau menarik? Bagikan artikel tersebut ke banyak orang dengan mengirimkannya ke Portal Tahupedia. Senangnya berbagi bersama. Kirim Sekarang
Follow Us
© 2013 TahuPedia.com. Designed by Civira