home -> Unik -> Tren Foto Tertusuk Pedang, Bagaimana Cara Membuatn...
06 Desember 2019 18:55

Tren Foto Tertusuk Pedang, Bagaimana Cara Membuatnya?

Oleh serba_tahu dalam Unik pada January 24, 2017

Tren Foto Tertusuk Pedang, Bagaimana Cara Membuatnya?

Belakangan ini di sosial media banyak sekali orang yang mengupload foto mereka sambil tertusuk pedang. Apa sih maksudnya dan bagaimana cara melakukannya? Ternyata foto tertusuk pedang tersebut merupakan salah satu adegan yang ada di drama populer Korea Selatan berjudul Goblin. Tidak hanya digemari di negeri asalnya, pecinta drama Korea di Indonesia juga terkena efeknya. Banyak diantara mereka yang mengupload foto menggunakan pedang Goblin berwarna hijau muda tersebut. Tertarik mencobanya juga?

Ikuti langkah-langkahnya di bawah ini

1. Download dan instal aplikasi Meitu
2. Buka aplikasi Meitu, pilih menu Edit.
3. Kamu bisa memilih foto yang sudah ada di galeri untuk untuk diberi efek pedang Goblin. Namun kamu juga bisa mengambil foto baru melalui logo kamera di sisi pojok kanan atas.
4. Usahakan berpose agak miring ke belakang, sehingga pedang goblin bisa pas menancap di tubuh.
5. Pedang goblin ini bisa kalian tambahkan sebagai stiker yang bisa ditemukan pada opsi Sticker.
6. Setelah masuk ke opsi Sticker, kalian perlu mendownload stiker pedang Goblin terlebih dahulu dengan cara mengklik logo pedang Goblin kecil di deretan stiker yang tersedia.
7. Selanjutnya, kalian hanya tinggal memasang stiker pedang Goblin di foto yang telah ditentukan.
8. Atur sesuka hati, kemudian pilih opsi Save & Share untuk membagikannya ke media sosial.

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di halaman ini.
Kirim Artikel
Lihat artikel yang unik atau menarik? Bagikan artikel tersebut ke banyak orang dengan mengirimkannya ke Portal Tahupedia. Senangnya berbagi bersama. Kirim Sekarang
Follow Us
© 2013 TahuPedia.com. Designed by Civira