home -> Unik -> Ngeri, Tukang Cukur Ini Menggunakan Api Untuk Menc...
22 Mei 2018 03:52

Ngeri, Tukang Cukur Ini Menggunakan Api Untuk Mencukur Rambut

Oleh reagan dalam Unik pada February 10, 2017

Ngeri, Tukang Cukur Ini Menggunakan Api Untuk Mencukur Rambut

Gaya rambut yang trendi, rapi dan keren sering kali membuat seseorang terlihat makin kece dan mengesankan. Seiring dengan berkembangnya tekhnologi yang ada saat ini, alat cukur yang digunakan untuk memangkas memotong rambut pun semakin hari semakin canggih. 

Kalau biasanya kita melihat tukang cukur memotong rambut pelanggannya dengan gunting, kali ini seorang tukang cukur di perkampungan pengungsi di Rafah wilayah Gaza, Palestina memiliki cara unik untuk mencukur rambut para pelanggannya. Pria bernama Ramadan Edwan menggunakan api untuk mencukur rambut. 

Dikutip dari laman aol.com, penggunaan api sebagai alat cukur dinilai sangat baik dan bagus buat pertumbuhan serta akar rambut. Api juga dinilai mampu membuat gaya rambut semakin keren dan trendi. Wah sungguh keren ya.

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di halaman ini.
Kirim Artikel
Lihat artikel yang unik atau menarik? Bagikan artikel tersebut ke banyak orang dengan mengirimkannya ke Portal Tahupedia. Senangnya berbagi bersama. Kirim Sekarang
  • Most Popular
  • Most Commented
Follow Us
© 2013 TahuPedia.com. Designed by Civira