home -> Berita -> 5 Fakta Tentang Caracas, Kota Paling Sadis di Vene...
14 Desember 2017 20:14

5 Fakta Tentang Caracas, Kota Paling Sadis di Venezuela

Oleh lensaterkini dalam Berita pada February 21, 2017

5 Fakta Tentang Caracas, Kota Paling Sadis di Venezuela

Venezuela merupakan negara di Amerika Selatan yang terkenal akan wanita cantiknya. Banyak orang yang beranggapan bahwa inilah surganya para pria dimana banyak ditemukannya wanita cantik. Namun dibalik itu semua, ada sisi gelap di Venezuela yang tidak banyak orang tahu. Salah satu kota di Venezuela ada yang dikenal akan kesadisannya. Kota manakah yang dimaksud? Kota tersebut adalah Caracas. Mari kita simak sejumlah fakta menarik tentang kota Caracas di bawah ini.

Fakta menarik pertama yaitu kota Caracas memiliki jumlah kasus pembunuhan yang sangat tinggi. Angka pembunuhan bisa mencapai 115 pembunuhan untuk 100 ribu jumlah penduduk setiap tahunnya. Angka ini dikabarkan naik secara signifikan setiap tahun. Bahkan pada 2015, angka pembunuhan mencapai 3.946 dan tren ini makin meningkat tiap waktu. Kasus pembunuhan yang tinggi di Caracas dipicu oleh para gangster.

Selain memiliki angka pembunuhan yang sangat tinggi, para pembunuh bayaran di kota Caracas dapat disewa dengan harga yang murah, bahkan untuk menjadi gangster sudah diajari sejak usia dini. Para mafianya juga memiliki markas sendiri dan terakhir sempat terjadi kerja sama damai yang ternyata jebakan.

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di halaman ini.
Kirim Artikel
Lihat artikel yang unik atau menarik? Bagikan artikel tersebut ke banyak orang dengan mengirimkannya ke Portal Tahupedia. Senangnya berbagi bersama. Kirim Sekarang
Follow Us
© 2013 TahuPedia.com. Designed by Civira