home -> Lainnya -> Cara Efektif Mengusir Bau Kaki
24 September 2018 09:29

Cara Efektif Mengusir Bau Kaki

Oleh reagan dalam Lainnya pada March 01, 2017

Cara Efektif Mengusir Bau Kaki

Kaki yang bau asem tentu bisa jadi salah satu penyebab turunnya rasa percaya diri seseorang. Kaki bisa mengeluarkan bau tidak sedap dikarenakan keringat berlebih di daerah telapak kaki. Kaki yang berkeringat bisa bau jika bercampur bakteri. Bagaimanakan cara agar bisa menghilangkan bau pada kaki?

Salah satu cara yang bisa kamu lakukan untuk mencegah bau kaki ini adalah dengan rajin membersihkan sepatu. Selain membersihkan sepatu ternyata ada satu cara mudah yang bisa kamu lakukan. Yang kamu butuhkan adalah bawang putih. Caranya cukup mudah, rendam kaki dalam bak kecil berisi bawang putih yang sudah dihancurkan dan air hangat selama kurang lebih 30 menit. Setelah itu keringkan kaki dan oleskan petroleum jelly. Ini akan membantu menghilangkan bakteri dan jamur penyebab bau pada kaki secara efektif.

Bawang putih sangat efektif dalam menghilangkan bau kaki karena mengandung senyawa anti jamur yang disebut juga dengan ajoene. Kandungan ini akan membunuh jamur dan menghilangkan bau kaki dengan cepat. Nah, jadi kamu yang bermasalah dengan bau kaki ada baiknya mencoba cara yang murah meriah namun dijamin sangat efektif ini.

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di halaman ini.
Kirim Artikel
Lihat artikel yang unik atau menarik? Bagikan artikel tersebut ke banyak orang dengan mengirimkannya ke Portal Tahupedia. Senangnya berbagi bersama. Kirim Sekarang
Follow Us
© 2013 TahuPedia.com. Designed by Civira