home -> Unik -> 10 Penemuan Gila Paling Tidak Berguna
19 Oktober 2018 18:07

10 Penemuan Gila Paling Tidak Berguna

Oleh reagan dalam Unik pada March 20, 2017

10 Penemuan Gila Paling Tidak Berguna

Ada perbedaan tipis yang memisahkan antara orang gila dan jenius, tapi tidak semua orang gila adalah seorang jenius. Di antara sekian miliar penduduk dunia, ada saja orang yang terpikirkan untuk menciptakan benda-benda yang terbilang tidak berguna. Berikut ini ada 10 temuan yang sepertinya kurang bermanfaat bagi umat manusia.

Penemuan pertama yang tidak begitu berguna adalah paruh bebek untuk anjing. Benda satu ini cocok bagi mereka yang sering merasa terganggu dengan suara gonggongan anjing. Namun, bagi pecinta anjing, alat ini terbilang sangat aneh. Apapun manfaatnya, paruh bebek untuk anjing adalah penemuan terkonyol yang tidak berguna sama sekali.

Penemuan konyol berikutnya ada cetakan otot perut, setrika cangkir kopi, sepeda jalan kaki, stoking berbulu, mikrofon pancuran mandi, bungkus pisang, dasi kantong minum, alat kencing untuk wanita, dan pegangan tisu di kepala.

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di halaman ini.
Kirim Artikel
Lihat artikel yang unik atau menarik? Bagikan artikel tersebut ke banyak orang dengan mengirimkannya ke Portal Tahupedia. Senangnya berbagi bersama. Kirim Sekarang
Follow Us
© 2013 TahuPedia.com. Designed by Civira