home -> Unik -> Wow, Remaja India Ini Mengoleksi Lebih Dari 14 Rib...
16 Desember 2019 15:48

Wow, Remaja India Ini Mengoleksi Lebih Dari 14 Ribu Batang Pensil

Oleh tpedia dalam Unik pada January 13, 2014

Wow, Remaja India Ini Mengoleksi Lebih Dari 14 Ribu Batang Pensil

Koleksi biasa dilakukan untuk perangko, koin, atau kunci. Namun Tushar Lakhanpal, remaja dari India ini mengumpulkan pensil sebanyak 14000 (empat belas ribu) dari 40 negara. Bahkan salah satu di antaranya berlapiskan emas.

Yang mengagumkan, salah satu dari 14.000 koleksi pensil milik remaja berumur 15 tahun ini merupakan batang kayu berlapiskan emas. Dan dipercaya pernah dimiliki dan digunakan oleh Ratu Elizabeth II. Tushar sendiri mengatakan tujuannya adalah menjadi rekor Guinness berikutnya, dimana rekor Guinness sekarang dipegang oleh Emilio Arenas dari Uruguay, dengan memiliki lebih dari 14.522 batang pensil dari 60 negara yang berbeda.

Pensil-pensil yang dimiliki Tushar juga bukanlah pensil-pensil yang dapat ditemukan secara umum, ia mengakui bahwa telah menghabiskan waktu berjam-jam di Internet untuk mendapatkan pensil terbaik dan berbeda dari pensil pada toko biasa.

 

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di halaman ini.
Komentar
Isi dari komentar adalah tanggung jawab dari pengirim. Tahupedia mempunyai hak untuk tidak memperlihatkan komentar yang tidak etis atau kasar. Jika ada komentar yang melanggar aturan ini, tolong dilaporkan.
Kirim Artikel
Lihat artikel yang unik atau menarik? Bagikan artikel tersebut ke banyak orang dengan mengirimkannya ke Portal Tahupedia. Senangnya berbagi bersama. Kirim Sekarang
Follow Us
© 2013 TahuPedia.com. Designed by Civira