home -> Berita -> 5 Kisah Kematian Konyol Dari Tokoh Terkenal Yunani
20 Juli 2019 22:48

5 Kisah Kematian Konyol Dari Tokoh Terkenal Yunani

Oleh lensaterkini dalam Berita pada March 21, 2017

5 Kisah Kematian Konyol Dari Tokoh Terkenal Yunani

Yunani dikenal karena peradaban mereka yang terbilang lebih maju daripada negara lainnya. Disanalah tempat lahirnya para filsuf terkemuka yang ajarannya abadi, serta kisah-kisah heroik para prajuritnya. Kamu mungkin tidak percaya, tapi ada beberapa tokoh terkemuka Yunani yang mati dengan cara yang terbilang konyol. Seperti apa ceritanya?

Adalah tokoh terkenal bernama Draco yang meninggal dengan cara yang konyol. Draco meninggal karena tertimbun hadiah. Kematiannya sendiri berawal ketika Draco pergi ke Teater Aegina. Kemudian ia meminta kepada semua orang untuk membuktikan cintanya dengan cara melempar hadiah. Orang-orang pun langsung melemparkan Draco dengan berbagai hadiah. Awalnya Draco senang sampai akhirnya ia tak bisa bernapas lantaran sesak oleh hadiah-hadiah. Draco pun mati saat itu juga.

Selain Draco, tokoh Yunani terkenal seperti Phlitas, Empedocles, Chrysippus, dan Heraclitus juga sangatl konyol.

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di halaman ini.
Kirim Artikel
Lihat artikel yang unik atau menarik? Bagikan artikel tersebut ke banyak orang dengan mengirimkannya ke Portal Tahupedia. Senangnya berbagi bersama. Kirim Sekarang
Follow Us
© 2013 TahuPedia.com. Designed by Civira