home -> Berita -> 5 Aksi Konyol Supir Truk Paling Berbahaya Dan Mena...
21 Oktober 2018 17:39

5 Aksi Konyol Supir Truk Paling Berbahaya Dan Menantang Maut Di Indonesia

Oleh lensaterkini dalam Berita pada March 22, 2017

5 Aksi Konyol Supir Truk Paling Berbahaya Dan Menantang Maut Di Indonesia

Kamu pasti ingat dengan salah satu adegan dalam film “Final Destination”, di mana sebuah truk menjatuhkan muatannya dan bikin kacau jalanan. Tak hanya di luar negeri, supir-supir truk Indonesia juga dikenal cukup ngawur dan ugal-ugalan. Biasanya, lantaran ingin segera mengantarkan muatan tepat waktu, keselamatan jadi tidak dipedulikan. Berikut adalah beberapa kelakuan sopir truk yang sangat berbahaya dan bisa merenggut nyawa.

Aksi konyol pertama yakni tabrakan truk yang diakibatkan saling berebut jalan. Entah apa yang ada dalam pikiran kedua sopir truk tersebut. Bukannya saling mengalah, yang dilakukan justru meniru adegan dalam film The Fast and Furious. Hanya karena masalah truk mana yang harus jalan lebih dahulu di sebuah jalan sempit, kedua truk saling tabrak satu sama lain. Diawali cek-cok mulut biasa, hingga akhirnya salah satu supir menabrakan truk yang dikendarainya.

Aksi berikutnya yang juga tak kalah seru konyolnya yaitu supir yang mementingkan membawa barang banyak daripada keselamatannya, supir yang nekat melewati jembatan kayu, supir yang tidak perduli dengan jalan licin, dan yang paling sering dilihat adalah supir truk yang ugal-ugalan.

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di halaman ini.
Kirim Artikel
Lihat artikel yang unik atau menarik? Bagikan artikel tersebut ke banyak orang dengan mengirimkannya ke Portal Tahupedia. Senangnya berbagi bersama. Kirim Sekarang
Follow Us
© 2013 TahuPedia.com. Designed by Civira