home -> Berita -> Perusahaan Ini Rela Menggaji Tinggi Orang Yang Suk...
21 Oktober 2018 17:50

Perusahaan Ini Rela Menggaji Tinggi Orang Yang Suka Tidur

Oleh reagan dalam Berita pada March 29, 2017

Perusahaan Ini Rela Menggaji Tinggi Orang Yang Suka Tidur

Sebuah perusahaan di Shanghai, Tiongkok, mencari seseorang yang memiliki hobi tidur. Tidak tanggung-tanggung, hanya melakukan pekerjaan tidur saja, perusahaan tersebut akan membayar si tukang molor dengan gaji ¥ 100 ribu, atau setara Rp 193 juta per tahun (Rp 16,1 juta sebulan). Luar biasa bukan?

Tukang tidur tersebut direkrut untuk mencoba produk diet perusahaan tersebut. Ia hanya perlu tidur dan menuliskan pengalamannya selama menggunakan produk tersebut. Untuk mereka yang malas bekerja dan gemar tidur, pekerjaan ini bisa jadi tambang emas yang menjanjikan. Apalagi, tak diperlukan banyak usaha untuk pekerjaan yang tugasnya hanya berbaring di ranjang.

Bayangkan saja, jika di Tiongkok tukang tidur dihargai Rp 16,1 juta perbulan, di Negeri Paman Sam, mereka bisa mendapat gaji pertahun hingga US$ 300 ribu, atau setara Rp 4 miliar (Rp 333,3 juta sebulan). Di Tiongkok, tukang tidur sengaja dicari sebagai kelinci percobaan produk diet, di Amerika tukang tidur dibutuhkan beberapa perusahaan untuk meneliti alasan di balik kebiasaan orang yang kurang tidur.

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di halaman ini.
Kirim Artikel
Lihat artikel yang unik atau menarik? Bagikan artikel tersebut ke banyak orang dengan mengirimkannya ke Portal Tahupedia. Senangnya berbagi bersama. Kirim Sekarang
Follow Us
© 2013 TahuPedia.com. Designed by Civira