home -> Berita -> Lucu, Kisah 4 Pria Yang Salah Menikah Dengan Waria
22 Juli 2019 04:13

Lucu, Kisah 4 Pria Yang Salah Menikah Dengan Waria

Oleh lensaterkini dalam Berita pada March 30, 2017

Lucu, Kisah 4 Pria Yang Salah Menikah Dengan Waria

Bagi kalian para pria, jangan langsung buru-buru menikah sebelum menyelidiki asal usul calon istrimu. Karena, menyesal kemudian tidak ada gunanya. Contohnya seperti 4 pria ini. Bukannya menikah dengan wanita, justru mereka malah menikah dengan waria. Berikut ini nasib sial 4 pria yang ditipu oleh waria.

Kisah sial namun lucu yang pertama, terjadi pada pria bernama Budi. Budi yang berusia 26 tahun tersebut terjaring razia satpol pp saat tengah melakukan hal mesum di Pangkalan Bun Park. Budi ditangkap satpol pp bersama dengan kekasihnya yang bernama Lauren. Budi dan Lauren diketahui sudah menjalin kisah asmara selama 8 bulan. Lama berpisah, nafsu Budi jelas saja meninggi dan langsung mencari lokasi untuk berbuat mesum. Ketika hendak melakukan tindakan tidak senonoh, petugas satpol pp datang mengganggu. Saat tertangkap petugas, barulah diketahui jenis kelamin Lauren yang sebenarnya adalah laki-laki. Sementara itu, Budi mengaku tidak tahu menahu dan bahkan terkejut melihat kenyataan bahwa kekasihnya adalah waria. Budi mengaku sangat menyesal dan malu dengan status pacaran yang ia jalani.

Selain Budi, kisah apes juga dialami oleh pria yang bernama Umar, seorang pria asal Malaysia, dan pria asal Pinggan bernama Ketut Bud.

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di halaman ini.
Kirim Artikel
Lihat artikel yang unik atau menarik? Bagikan artikel tersebut ke banyak orang dengan mengirimkannya ke Portal Tahupedia. Senangnya berbagi bersama. Kirim Sekarang
Follow Us
© 2013 TahuPedia.com. Designed by Civira