home -> Unik -> 10 Keju Termahal Di Dunia
23 Mei 2019 01:51

10 Keju Termahal Di Dunia

Oleh reagan dalam Unik pada April 12, 2017

10 Keju Termahal Di Dunia

Siapa yang di antara kalian yang suka makan keju? Keju merupakan sebuah makanan yang dihasilkan dengan memisahkan zat-zat padat dalam susu melalui proses pengentalan atau koagulasi. Keju dibuat dengan cara diawetkan. Ada banyak cara pengawetan keju yang tentunya bisa menghasilkan jenis keju yang berbeda. Beberapa cara pembuatan keju yang tidak biasa akan membuat harga keju menjadi mahal. Berikut adalah 10 keju termahal di dunia.

Di urutan 10 keju termahal di dunia adalah keju Winnimere. Keju Winnimere memiliki cita rasa lezat yang banyak digemari masyarakat Amerika beberapa tahun belakangan ini. Jika dibandingkan dengan keju lain di dunia, cita rasa Winnimere ljauh lebih unggul. Rata-rata 1 pon atau sekitar 0,45 kg, Winnimere dijual dengan harga 30 dollar atau sekitar 390 ribu rupiah (1$=Rp.13.000).

Di atas Winnimere ada keju Gorau Glas, Beaufort d’ete, Old Ford, Caciocavallo Podolico, Extra Old Bitto, Wyke Farms Cheddar, Clawson Stilton Gold, Moose Cheese, dan Pule.

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di halaman ini.
Kirim Artikel
Lihat artikel yang unik atau menarik? Bagikan artikel tersebut ke banyak orang dengan mengirimkannya ke Portal Tahupedia. Senangnya berbagi bersama. Kirim Sekarang
Follow Us
© 2013 TahuPedia.com. Designed by Civira