home -> Berita -> 5 Orang Kaya Yang Dulunya Dari Keluarga Miskin
19 Juli 2019 15:14

5 Orang Kaya Yang Dulunya Dari Keluarga Miskin

Oleh lensaterkini dalam Berita pada April 17, 2017

5 Orang Kaya Yang Dulunya Dari Keluarga Miskin

Pengusaha wanita asal China, Zhou Qunfei pada 2015 silam masuk dalam jajaran orang terkaya dunia. Tahukah kalian bahwa dulunya Zhou bukanlah berasal dari orang yang berada alias miskin. Ternyata, bukan hanya Zhou orang kaya dunia yang berasal dari keluarga miskin. Hipwee pernah merangkum beberapa orang kaya dunia dari keluarga miskin. Berikut uraiannya.

Orang kaya berikut bernama Kenny Troutt. Kenny Troutt merupakan pendiri Excel Communications dengan kekayaan mencapai USD 1,7 miliar pada 2015 lalu. Awalnya Kenny merupakan anak seorang bartender yang mengawali karirnya dengan menjadi sales asuransi jiwa. Penghasilan ayahnya tidak memadai untuk dia melanjutkan kuliah, sehingga dia memutuskan untuk berusaha sendiri. Hasil dari penjualan polis asuransi dia gunakan untuk membayar biaya kuliahnya di Universitas Southern Illinois.

Orang sukses yang sangat menginspirasi berikutnya ada Howard Schultz, Oprah Winfrey, Kirk Kerkorian, dan Do Won Chang.

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di halaman ini.
Kirim Artikel
Lihat artikel yang unik atau menarik? Bagikan artikel tersebut ke banyak orang dengan mengirimkannya ke Portal Tahupedia. Senangnya berbagi bersama. Kirim Sekarang
Follow Us
© 2013 TahuPedia.com. Designed by Civira