home -> Unik -> 5 Cafe Aneh Yang Ada Di Jepang
22 Juli 2019 04:48

5 Cafe Aneh Yang Ada Di Jepang

Oleh lensaterkini dalam Unik pada April 25, 2017

5 Cafe Aneh Yang Ada Di Jepang

Jepang memang dikenal sebagai negara yang banyak dikagumi. Selain karena perkembangan teknologinya yang sangat maju, perkembangan style dan budaya di Jepang seringkali dijadikan contoh oleh beberapa negara lain. Terlepas dari segala kemajuan di Negeri Matahari Terbit tersebut, ada beberapa hal yang terlalu aneh. Di Negeri Sakura ini ada begitu banyak cafe yang mengusung tema super aneh. Berikut ini adalah beberapa contohnya.

Cafe aneh pertama adalah cafe Ikebukuro oys love academy. Cafe ini merupakan salah satu cafe yang mengusung tema yaoi atau gay. Cafe tersebut memang dibangun khusus bagi mereka yang mennyukai hal-hal berbau hubungan sesama jenis antar pria. Tak heran jika di cafe tersebut kebanyakan pelanggan yang datang kebanyakan adalah wanita, mengingat yaoi diketahui paling banyak disukai oleh para wanita.

Selain cafe Ikebukuro, ada pula cafe yang tak kalah anehnya seperti Soineya Cuddling Cafe, Shinjuku Kabukicho Robot Restaurant, Cafe Ore no Yume, dan Yawarakan’s Cafe.

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di halaman ini.
Kirim Artikel
Lihat artikel yang unik atau menarik? Bagikan artikel tersebut ke banyak orang dengan mengirimkannya ke Portal Tahupedia. Senangnya berbagi bersama. Kirim Sekarang
Follow Us
© 2013 TahuPedia.com. Designed by Civira