home -> Unik -> Cukup Hafal Ayat Al-quran, 4 Toko Ini Berikan Jasa...
21 Oktober 2018 17:14

Cukup Hafal Ayat Al-quran, 4 Toko Ini Berikan Jasa Dan Barang Gratis

Oleh lensaterkini dalam Unik pada April 27, 2017

Cukup Hafal Ayat Al-quran, 4 Toko Ini Berikan Jasa Dan Barang Gratis

Mungkin karena memiliki niat ingin mendekatkan diri pada Sang Pencipta, ada toko yang rela memberikan jasa dan barang secara gratis. Caranya adalah dengan cukup menghafal ayat Al-quran. Tidak percaya? Berikut ini adalah 4 toko tersebut.

Toko pertama adalah sebuah bengkel di Makassar bernama Bengkel Haji Hassanudin. Adalah seorang pengusaha bengkel yang menawarkan jasan gratis hanya dengan membaca ayat Al-quran. Awalnya, pria ini mengaku terinspirasi oleh sebuah SPBU yang ada di daerah Jawa dengan memberikan bensin dengan membayarnya dengan lantunan ayat suci Al-quran. Padahal, jasa sekali servis dan ganti oli dari bengkel milik Hassabudin itu adalah 35 ribu. Meskipun sering mengalami kerugian, namun usahanya selalu bangkit dengan sendirinya. Sejak mengetahui keajaiban dari lantunan ayat Al-quran itu, H. Hassanudin akan tetap melanjutkan usahanya dalam memberikan servis gratis pada siapa saja yang siap membaca ayat suci di bengkelnya itu.

Toko selanjutnya adalah sebuah pangkas rambut di Depok, sebuah warung di daerah Bandung, dan PT Pertamina yang menggratiskan bensin setelah menghafal Al-quran.

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di halaman ini.
Kirim Artikel
Lihat artikel yang unik atau menarik? Bagikan artikel tersebut ke banyak orang dengan mengirimkannya ke Portal Tahupedia. Senangnya berbagi bersama. Kirim Sekarang
Follow Us
© 2013 TahuPedia.com. Designed by Civira