home -> Unik -> 5 Tradisi Seks Terkotor Dari Berbagai Negara
22 Oktober 2018 06:49

5 Tradisi Seks Terkotor Dari Berbagai Negara

Oleh lensaterkini dalam Unik pada May 02, 2017

5 Tradisi Seks Terkotor Dari Berbagai Negara

Dunia memang memiliki banyak sekali tradisi yang dilestarikan oleh masing-masing warganya. Tidak terkecuali tradisi yang berhubungan dengan seks .Ada loh beberapa negara di dunia yang menerapkan tradisi seks yang sangat jorok. Ya, jorok dalam arti yang sebenarnya, Mulai dari bercinta dalam lumpur, sampai makan apel dari ketiak, berikut ini adalah budaya seksual terjorok tersebut.

Tradisi seks jorok berikut berasal dari negara Nigeria. Tradisi seks jorok di negara tersebut dilakukan setidaknya 2 tahun sekali di kota Abuja. Hubungan seks dilakukan oleh sepasang suami istri di dalam genangan lumpur yang sangat keruh. Tidak perduli banyak kuman, bakteri atau cacing tanah yang berpotensi membuat kesehatan kulit terganggu. Tradisi tersebut dipercaya bisa membuat pasangan cepat dapat momongan. Orang Nigeria juga percaya kalau bercinta dalam genangan air membuat kualitas sperma makin baik.

Selain Nigeria, beberapa negara di dunia yang juga memiliki tradisi seks yang tak kalah joroknya yaitu Jepang, Papua, Haiti, dan Australia.

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di halaman ini.
Kirim Artikel
Lihat artikel yang unik atau menarik? Bagikan artikel tersebut ke banyak orang dengan mengirimkannya ke Portal Tahupedia. Senangnya berbagi bersama. Kirim Sekarang
Follow Us
© 2013 TahuPedia.com. Designed by Civira