home -> Unik -> Ajaib! Ada Bunga Yang Bisa Bercahaya Di Inggris
07 Juli 2020 16:28

Ajaib! Ada Bunga Yang Bisa Bercahaya Di Inggris

Oleh serba_tahu dalam Unik pada May 22, 2017

Ajaib! Ada Bunga Yang Bisa Bercahaya Di Inggris

Taman bunga bercahaya atau lebih dikenal di Garden of Light merupakan taman bunga yang berisi 2.100 imitasi bunga Daffodil yang ditanam dan dirancang oleh para seniman Greyworld. Bunga Daffodil merupakan salah satu jenis bunga bakung, yang kuncupnya berwarna kuning, dan daunnya yang ramping.

Bunga Daffodil di taman ini bisa bercahaya karena terdapat lampu yang ditanam di dasar tanah di taman tersebut. Sehingga ketika lampu dinyalakan, 2.100 Bunga Daffodil seperti seolah-olah mengeluarkan cahaya.

The Garden of Light ini merupakan ikon dari peluncuran Marie Carie Great Daffodils Appeal 2017. Marie Carie merupakan organisasi yang memberikan perhatian kepada orang-orang yang mempunyai penyakit berat. 2.100 Bunga Daffodil mewakili jumlah perawat yang terdapat di Marie Carie. Bunga bercahaya dilambangkan sebagai peran perawat di Marie Carie, yang membawa cahaya dengan memberikan harapan dan perhatian kepada orang-orang yang telah putus asa terhadap penyakit yang dideritanya.

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di halaman ini.
Kirim Artikel
Lihat artikel yang unik atau menarik? Bagikan artikel tersebut ke banyak orang dengan mengirimkannya ke Portal Tahupedia. Senangnya berbagi bersama. Kirim Sekarang
  • Most Popular
  • Most Commented
Follow Us
© 2013 TahuPedia.com. Designed by Civira