home -> Berita -> Telur Dinosaurus Berusia 60 Juta Tahun Membuat Gem...
18 Januari 2019 16:42

Telur Dinosaurus Berusia 60 Juta Tahun Membuat Gempar Dunia

Oleh muktieffendi dalam Berita pada May 17, 2017

Telur Dinosaurus Berusia 60 Juta Tahun Membuat Gempar Dunia

Seorang pakar geologi asal Rusia menemukan fosil telur dinosaurus berusia 60 juta tahun di Chechnya. Dirinya pun yakin, masih ada banyak fosil yang ada di bawah tanah dan gundukan gunung itu.

Pakar geologi tersebut mengatakan bahwa mereka berhasil menemukan sekirtar 40 telur dinosaurus, namun jumlah yang sebenarnya masih belum dikonfirmasi. Telur-telur dinosaurus itu ditemukan ketika para pekerja konstruksi meruntuhkan sisi dari sebuah bukit untuk membangun jalan raya di dekat Georgia dan Pegunungan Kaukasus.

Pihak otoritas di Chechen mulai mempertimbangkan untuk mengubah wilayah itu menjadi sebuah cagar budaya guna menarik minat para wisatawan di Rusia. Chechnya sebelumnya merupakan wilayah yang sempat dilanda perang separatis pada tahun 1994 dan 2001. Meski demikian, kekerasan di Chechnya mulai menurun setelah pemerintah setempat mulai menjalankan proyek untuk meningkatkan potensi wisata di Chechnya.

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di halaman ini.
Kirim Artikel
Lihat artikel yang unik atau menarik? Bagikan artikel tersebut ke banyak orang dengan mengirimkannya ke Portal Tahupedia. Senangnya berbagi bersama. Kirim Sekarang
Follow Us
© 2013 TahuPedia.com. Designed by Civira