home -> Travel -> Tangan Raksasa Yang Sedang Viral Di Yogyakarta
12 Desember 2018 04:09

Tangan Raksasa Yang Sedang Viral Di Yogyakarta

Oleh reagan dalam Travel pada May 17, 2017

Tangan Raksasa Yang Sedang Viral Di Yogyakarta

Sejumlah destinasi wisata baru di Bantul kini mulai terkenal di sosial media. Salah satunya adala objek wisata Pinus Pengger. Tak hanya ramai siang hari, destinasi wisata ini juga banyak dikunjungi malam hari.

Pinus Pengger diserbu wisatawan karena menyediakan pemandangan alam indah. Selain itu, sejumlah spot foto disiapkan kelompok sadar wisata setempat. Objek wisata ini makin ramai, lantaran di malam hari menyajikan pemandangan indah Kota Yogyakarta dari atas perbukitan.

Salah satu spot foto yang sangat disukai orang di Pinus Pengger yakni spot foto tangan raksasa yang terbuat dari kayu. Saking banyaknya wisatawan yang berminat foto di sana, pokdarwis setempat membuat nomor antrean pengunjung, agar tak saling berebut. Replika telapak tangan dimaknai simbol permohonan dan doa. Sementara gerbang kota, berarti simbol harapan kesejahteraan. 

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di halaman ini.
Kirim Artikel
Lihat artikel yang unik atau menarik? Bagikan artikel tersebut ke banyak orang dengan mengirimkannya ke Portal Tahupedia. Senangnya berbagi bersama. Kirim Sekarang
Follow Us
© 2013 TahuPedia.com. Designed by Civira