home -> Unik -> 10 Makanan Khas Ramadhan DI Beberapa Negara
12 Desember 2018 03:58

10 Makanan Khas Ramadhan DI Beberapa Negara

Oleh reagan dalam Unik pada June 13, 2017

10 Makanan Khas Ramadhan DI Beberapa Negara

Jika di Indonesia ada istilah takjil, makanan berupa camilan atau makanan ringan yang disantap saat buka puasa, di beberapa negara juga ada makanan-makanan khas yang hanya disantap selama Ramadan. Ini beberapa makanan khas Ramadan dari berbagai negara.

Di India ada sebuah makanan khas Ramadhan yang bernama dahi vada. Makanan ini adalah camilan khas India, tak jarang juga ditemukan di Pakistan. Dahi vada adalah bakwan dengan isian kacang lentil yang direndam atau disiram dengan saus yogurt pedas.

Selain India,beberapa negara lain juga memiliki makanan khas Ramadhan seperti negara Timur Tengah, India, Pakistan, Turki, Cina, Lebanon, Arab, dan Afrika utara.

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di halaman ini.
Kirim Artikel
Lihat artikel yang unik atau menarik? Bagikan artikel tersebut ke banyak orang dengan mengirimkannya ke Portal Tahupedia. Senangnya berbagi bersama. Kirim Sekarang
Follow Us
© 2013 TahuPedia.com. Designed by Civira