home -> Berita -> 5 Status Di Sosial Media Yang Bisa Membuat Kamu Di...
18 Desember 2018 22:06

5 Status Di Sosial Media Yang Bisa Membuat Kamu Ditangkap Polisi

Oleh lensaterkini dalam Berita pada June 12, 2017

5 Status Di Sosial Media Yang Bisa Membuat Kamu Ditangkap Polisi

Media sosial telah menjadi kebutuhan sehari-hari. Hampir semua orang pasti punya yang namanya sosial media. Selain bisa mengetahui berita terbaru, media sosial bisa membuat orang berkomunikasi dengan orang lain meski terpisah jarak yang jauh. Tapi, kita harus memperhatikan tentang apa yang kita posting di sosial media. Salah-salah, status yang kalian buat malah bisa membuat kalian berurusan dengan polisi. Berikut adalah sejumlah status yang sebaiknya tidak kalian posting di sosial media.

Status yang bisa membuat kalian terjerat hukum adalah chat mesum. Di sosial media. kita dapat dengan mudah menyebarkan hal-hal yang bersifat pribadi. Seperti yang baru-baru ini heboh adalah adalah bocornya salah satu chat mesum anggota FPI.

Selain chat mesum, ada baiknya kalian tidak membuat status tentang hoax, caci maki, melakukan hal konyol, dan plagiarisme.

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di halaman ini.
Kirim Artikel
Lihat artikel yang unik atau menarik? Bagikan artikel tersebut ke banyak orang dengan mengirimkannya ke Portal Tahupedia. Senangnya berbagi bersama. Kirim Sekarang
Follow Us
© 2013 TahuPedia.com. Designed by Civira