home -> Unik -> Pria Di Jepang Menggunakan Ini Agar Putingnya Tida...
18 Juli 2019 08:21

Pria Di Jepang Menggunakan Ini Agar Putingnya Tidak Kelihatan

Oleh reagan dalam Unik pada June 14, 2017

Pria Di Jepang Menggunakan Ini Agar Putingnya Tidak Kelihatan

Di Jepang, pria-pria sangat memerhatikan penampilannya sampai pada tahap rela menutupi puting payudara demi menarik perhatian wanita. Nikkan Spa melansir, penjualan produk plester penutup puting tahun ini meningkat drastis dibandingkan tahun lalu. Pembelinya bukan hanya wanita, tapi juga para pria.

Alasan para pria ingin menutupi puting payudaranya adalah karena wanita Jepang akan hilang ketertarikan atau ilfil ketika melihat puting menyembul dari balik T-shirt atau kemeja yang dikenakan pria. Menurut studi di Jepang pada 2013, 84 persen wanita merasa jijik jika mereka bisa melihat puting payudara pria dari balik kaosnya.

Selain plester penutup puting, perusahaan di Jepang bahkan merilis t-shirt yang khusus dirancang untuk menutupi puting agar tidak terlalu menonjol.

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di halaman ini.
Kirim Artikel
Lihat artikel yang unik atau menarik? Bagikan artikel tersebut ke banyak orang dengan mengirimkannya ke Portal Tahupedia. Senangnya berbagi bersama. Kirim Sekarang
Follow Us
© 2013 TahuPedia.com. Designed by Civira