home -> Berita -> 10 Kasus Orang Hilang Secara Misterius Yang Belum ...
27 Juni 2019 13:17

10 Kasus Orang Hilang Secara Misterius Yang Belum Terpecahkan

Oleh reagan dalam Berita pada June 22, 2017

10 Kasus Orang Hilang Secara Misterius Yang Belum Terpecahkan

Belum lama di dunia artis Indonesia heboh berita seorang penyanyi hilang tanpa kabar. Penyanyi tersebut adalah Januarisman Runtuwene alias Aris Idol. Setelah hilang selama 3 hari, Aris akhirnya kembali ke rumahnya. Berita yang hilang bukan hanya ada di Indonesia saja. Di luar negeri, ada banyak kasus orang hilang secara misterius. Yang lebih parahnya lagi, setelah sekian lama kasus tersebut masih belum terpecahkan sampai sekarang.

Mengawali daftar orang hilang secara misterius yang belum terpecahkan adalah kasus hilangnya Michael Hearon. Michael Hearon diberitakan hilang tanpa kabar pada Agustus 2008. Michael Hearon hilang ketika dirinya tengah berada di kebunnya. Hearon pergi ke kebun miliknya di Happy Valley dari kondominiumnya.

Masih ada pula Brian Shaffer, Jason Jolkowski, April Fabb, Natalee Holloway, Marjorie West, Joseph Force Crater, Maura Murray, Nicole Morrin, dan The Springfield Three.

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di halaman ini.
Kirim Artikel
Lihat artikel yang unik atau menarik? Bagikan artikel tersebut ke banyak orang dengan mengirimkannya ke Portal Tahupedia. Senangnya berbagi bersama. Kirim Sekarang
Follow Us
© 2013 TahuPedia.com. Designed by Civira