home -> Berita -> 5 Negara Pelanggan Udara Segar Vitality Air
12 Desember 2018 03:17

5 Negara Pelanggan Udara Segar Vitality Air

Oleh lensaterkini dalam Berita pada June 22, 2017

5 Negara Pelanggan Udara Segar Vitality Air

Beberapa waktu lalu kami digegerkan dengan udara segar yang dijual di Cina. Seolah tak bisa dipercaya, tapi ternyata berita tersebut benar adanya. Cina terpaksa membeli udara segar karena kondisi udaranya yang sudah sangat tercemar sehingga sulit untuk mendapatkan udara segar. Adalah perusahaan Vitality Air yang menjual udara bersih ke Cina. Ternyata, bukan hanya Cina saja yang menjadi langganan udara segar. Ada beberapa negara lain yang juga membeli udara segar dari perusahaan Vitality Air.

Iran adalah salah satu negara yang membeli udara segar Vitality Air. Iran merupakan negara kawasan industri. Kualitas udara bersih disana sudah sangat mengkhawatirkan. Tidak heran kenapa pemerintah Iran sampai harus membeli udara segar dari negara lain. Perusahaan Vitality Air sendiri telah mengkonfirmasi bahwa pihaknya menjual udara segar ke negara Timur Tengah.

Selain Iran, India, Pakistan, dan Cina juga menjadi negara pelanggan dari Vitality Air.

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di halaman ini.
Kirim Artikel
Lihat artikel yang unik atau menarik? Bagikan artikel tersebut ke banyak orang dengan mengirimkannya ke Portal Tahupedia. Senangnya berbagi bersama. Kirim Sekarang
Follow Us
© 2013 TahuPedia.com. Designed by Civira