home -> Unik -> 7 Nama Sekolah Dasar Paling Nyeleneh di Indonesia
21 September 2019 20:17

7 Nama Sekolah Dasar Paling Nyeleneh di Indonesia

Oleh lensaterkini dalam Unik pada July 03, 2017

7 Nama Sekolah Dasar Paling Nyeleneh di Indonesia

Pemilihan nama biasanya dilakukan dengan hati-hati. Selain dibuat seunik mungkin, nama juga harus memiliki makna dan juga harapan. Bukan hanya saja anak, tapi sekolahan juga diberi nama yang unik agar terlihat lebih menarik. Tapi, saking uniknya, nama sekolah dasar yang ada di Indonesia justru malah membuat orang tertawa.

Di Sleman, ada sebuah sekolah dasar yang diberi nama SDn Bokong. Nama SD ini mungkin agak konyol ya, tapi begitulah adanya. Sekolah dasar ini terletak di utara desa Sonoharjo, Margokaton, Seyegan, Sleman, Yogyakarta dinamakan Bokong berdasarkan nama dusunnya, Bokong. Meski nama dusun Bokong sudah diganti menjadi dusun Sonoharjo, sekolah ini tetap menggunakan nama Bokong sampai sekarang.

Coba kalian tahan tawa kalian dengan SDN 6 Danger, SDN Setan, SDN 1 Mengangkang, SDN Siluman 2, SDN Kolor II, dan SDN Pocong.

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di halaman ini.
Kirim Artikel
Lihat artikel yang unik atau menarik? Bagikan artikel tersebut ke banyak orang dengan mengirimkannya ke Portal Tahupedia. Senangnya berbagi bersama. Kirim Sekarang
  • Most Popular
  • Most Commented
Follow Us
© 2013 TahuPedia.com. Designed by Civira