home -> Unik -> Makanan Beracun Tapi Tetap Dicari Oleh Pecinta Kul...
12 Desember 2018 03:45

Makanan Beracun Tapi Tetap Dicari Oleh Pecinta Kuliner

Oleh reagan dalam Unik pada July 17, 2017

Makanan Beracun Tapi Tetap Dicari Oleh Pecinta Kuliner

Sensasi kenikmatan kuliner kadang membuat kita melupakan bahaya di balik makanan yang hendak disantap. Tak jarang makanan yang paling lezat memang mengandung bahaya. Umumnya bahaya dari risiko keracunan. Makanan beracun seperti apa yang bisa membuat para penikmatnya mengabaikan risiko demi kelezatan?

Feseekh adalah satu dari sekian banyak makanan beracun yang menarik minat para pecinta kuliner di seluruh dunia. Feseekh adalah sejenis ikan asin yang jadi salah satu kuliner tradisional khas Mesir. Makanan beraroma menyengat ini banyak ditemui di kedai-kedai khusus produk olahan ikan di Kairo. Bisa menyebabkan keracunan dan dalam beberapa kasus bisa berakhir pada kematian. Biasanya disajikan dengan roti baladi, sedikit minyak, kucuran air lemon, dan bawang merah untuk melunakkan rasa asinnya yang tajam. Untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan, disarankan untuk membeli produk ini dari fasakhani yang bersertifikat. Fasakhani adalah ahli pembuat feseekh yang sudah mempelajari teknik pemilihan bahan dan pengolahannya selama bertahun-tahun.

Sup kelelawar buah, ackee, ikan fugu, jamur otak, kodok lembu Namibia, dan hakarl adalah 6 makanan beracun yang jua sangat menarik minat para pecinta kuliner di dunia.

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di halaman ini.
Kirim Artikel
Lihat artikel yang unik atau menarik? Bagikan artikel tersebut ke banyak orang dengan mengirimkannya ke Portal Tahupedia. Senangnya berbagi bersama. Kirim Sekarang
Follow Us
© 2013 TahuPedia.com. Designed by Civira