home -> Lainnya -> Arti Warna Pakaian Ketika Melamar Pekerjaan
18 Desember 2018 22:05

Arti Warna Pakaian Ketika Melamar Pekerjaan

Oleh reagan dalam Lainnya pada July 20, 2017

Arti Warna Pakaian Ketika Melamar Pekerjaan

Kuseksesan dalam mendapatkan pekerjaan yang diinginkan tergantung dari wawancara. Pada saat inilah seorang calon karyawan akan diberikan pertanyaan-pertanyaan penting. Bukan hanya sekedar jawaban yang diperhatikan tapi juga busana. Berikut ini adalah warna-warna yang sebaiknya dihindari saat menghadiri wawancara kerja.

Pertama adalah warna cokelat. Cokelat tampak seperti warna yang aman,karena memberikan kesan hangat dan bisa diandalkan. Namun, busana dengan warna cokelat bisa menjadi bumerang bagi pencari kerja yang sedang melamar di perusahaan yang sifatnya dinamis. Perusahaan yang bertumbuh dengan cepat membutuhkan karyawan yang mudah beradaptasi dengan perubahan. Menjalani sesi wawancara dengan pakaian cokelat tidak akan memberikan kesan yang tepat jika perusahaan semacam ini yang sedang diincar.

Warna lain yang sebaiknya tidak kalian kenakan dalam wawancara adalah warna merah dan oranye.

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di halaman ini.
Kirim Artikel
Lihat artikel yang unik atau menarik? Bagikan artikel tersebut ke banyak orang dengan mengirimkannya ke Portal Tahupedia. Senangnya berbagi bersama. Kirim Sekarang
Follow Us
© 2013 TahuPedia.com. Designed by Civira