home -> Berita -> 5 Pembunuh Berantai Wanita Tersadis
25 Maret 2019 19:16

5 Pembunuh Berantai Wanita Tersadis

Oleh lensaterkini dalam Berita pada August 08, 2017

5 Pembunuh Berantai Wanita Tersadis

Dari dulu orang percaya bahwa wanita itu adalah makhluk yang lemah lembut dan harus dilindungi. Anggapan tersebut tidak sepenuhnya benar dan tidak sepenuhnya salah. Mungkin memang ada wanita yang sifatnya lemah lembut, tapi ada juga wanita yang memiliki sifat sadis. Saking sadisnya sampai ada yang menjadi pembunuh berantai.

Karla Homolka adalah salah satu wanita sadis yang memilih untuk menjadi pembunuh berantai. Homolka adalah pembunuh berantai wanita yang sangat terkenal di Kanada. Tidak beraksi sendiri, Homolka didampingi oleh suami pertamanya yaitu Paul Bernard. Homolka menjalani hukuman 12 tahun karena keterlibatannya dalam memberantas, memperkosa, menyiksa dan membunuh gadis-gadis muda.

Tidak kalah sadis dengan Homolka yaitu Aileen Wuornos, Beverly Allitt, Myra Hindley, dan Maria Petrova.

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di halaman ini.
Kirim Artikel
Lihat artikel yang unik atau menarik? Bagikan artikel tersebut ke banyak orang dengan mengirimkannya ke Portal Tahupedia. Senangnya berbagi bersama. Kirim Sekarang
Follow Us
© 2013 TahuPedia.com. Designed by Civira