home -> Berita -> 5 Putri Raja Yang Lebih Memilih Menjadi Rakyat Jel...
19 Juli 2019 15:30

5 Putri Raja Yang Lebih Memilih Menjadi Rakyat Jelata

Oleh reagan dalam Berita pada August 10, 2017

5 Putri Raja Yang Lebih Memilih Menjadi Rakyat Jelata

Banyak orang memimpikan menjadi bagian keluarga kerajaan. Kita membayangkan kekayaan yang luar biasa, hidup bermanja-manja, dan kesempatan berkeliling dunia. Namun, ada saja anggota keluarga kerajaan yang kemudian merasa bahwa semua yang diidamkan orang itu sebenarnya bukan sesuatu yang diinginkannya. Atau, didepak keluar monarki karena skandal dan masalah. Berikut ini adalah kaum wanita kalangan kerajaan yang rela melepaskan hak dan keistimewaan mereka sebagai putri raja.

Putri Mako dari Jepang adalah salah satu putri raja yang rela melepaskan gelar putrinya demi menikah dengan seorang pria yang dikenalnya saat kuliah di International Christian University, Tokyo. Pada Mei 2017, terbit pengumuman bahwa Putri Mako bertunangan dengan seorang pria yang dikenalnya saat kuliah di International Christian University, Tokyo. Pertungangan Putri Mako bersama seorang pria bernama Kei Komuro yang merupakan rakyat jelata mengakibatkan Putri Mako harus melepaskan gelar ningratnya seperti dipersyaratkan dalam hukum imperial Jepang.

Masih ada juga putri raja yang melepaskan gelarnya layaknya Putri Mako. Mereka adalah Ubolratana Rajakanya, Putri Srirasmi, Putri Cristina, dan Putri Nori.

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di halaman ini.
Komentar
Isi dari komentar adalah tanggung jawab dari pengirim. Tahupedia mempunyai hak untuk tidak memperlihatkan komentar yang tidak etis atau kasar. Jika ada komentar yang melanggar aturan ini, tolong dilaporkan.
Kirim Artikel
Lihat artikel yang unik atau menarik? Bagikan artikel tersebut ke banyak orang dengan mengirimkannya ke Portal Tahupedia. Senangnya berbagi bersama. Kirim Sekarang
Follow Us
© 2013 TahuPedia.com. Designed by Civira