home -> Unik -> Amoo Hadji, Pria Terkotor di Dunia Yang Tidak Mand...
15 Agustus 2020 20:29

Amoo Hadji, Pria Terkotor di Dunia Yang Tidak Mandi Selama 60 Tahun

Oleh deka dalam Unik pada February 07, 2014

Amoo Hadji, Pria Terkotor di Dunia Yang Tidak Mandi Selama 60 Tahun

Mandi sebagai sarana hidup bersih dan sehat adalah salah satu aktivitas penting kehidupan. Namun tidak begitu halnya bagi pria terkotor dunia, Amoo Hadji, pria yang berumur 80 tahun. Sejak tahun 1954, ia tidak pernah lagi membersihkan dirinya, alias mandi. Maka tidaklah mengherankan jika hal tersebut membuat dirinya menjadi pria terkotor dunia.

Amoo Hadji sendiri berasal dari salah satu kota kecil di Iran dan sekarang hidups endiria di Desa Dehzagh, Fars, Iran. Ia hidup sendiri secara primitif dengan alasan ingin hidup membumi, yakni mengikuti gaya hidup manusia pra sejarah. Walaupun kerabat ataupun sanak keluarga sudah membujuknya untuk mandia, ia kabur dan menolak hal tersebut. Ia mengatakan alasannya tidak mandi adalah karena jika ia mandi maka ia akan merasa sakit.

Rekor orang terkotor di dunia sebelumnya dipegang oleh Kailash Singh, pria asal India yang berumur 66 tahun dan telah tidak mandi selama 38 tahun hidupnya. Amoo Hadji kemudian mengambil rekor tersebut dengan tidak mandi selama 60 tahun. Konsekuensi dari tindakannya tersebut adalah kondisi fisik yang terlihat jelas seperti kulit mengeras, penuh kotoran dan kerutan.

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di halaman ini.
Kirim Artikel
Lihat artikel yang unik atau menarik? Bagikan artikel tersebut ke banyak orang dengan mengirimkannya ke Portal Tahupedia. Senangnya berbagi bersama. Kirim Sekarang
  • Most Popular
  • Most Commented
Follow Us
© 2013 TahuPedia.com. Designed by Civira