home -> Berita -> 5 Aksi Ekstrim Merenggut Nyawa Manusia
18 Desember 2018 22:16

5 Aksi Ekstrim Merenggut Nyawa Manusia

Oleh lensaterkini dalam Berita pada August 14, 2017

5 Aksi Ekstrim Merenggut Nyawa Manusia

Di sosial media sedang viral video yang menampilkan orang-orang luar biasa melakukan aktraksi ekstrim menantang maut. Namun, yang namanya manusia tidak bisa luput dari maut. Niat ingin menampilkan aksi yang keren, yang terjadi malah mereka harus meregang nyawa. Berikut adalah orang-orang yang meninggal saat melakukan aksi ekstrim mereka.

Stuntman Jim Bailey mendapat julukan "Torpedo Man" berkat aksinya saat diseret oleh sebuah mobil. Tak puas dengan kendaraan roda empat, ia mengalihkan targetnya ke pesawat. Dia meletakkan dirinya di bawah tubuh pesawat dan menggantung. Setelah beberapa detik setelah lepas landas dan mengudara, penyangga melepaskan tubuhnya. Untuk beberapa saat, dia masih bisa bertahan dengan kedua tangan. Namun, karena tidak bisa menahan berat badan dan kecepatan pesawat, cungkil. Ia juga jatuh dari ketinggian sekitar 150 meter.

Selain Jim Bailey, Jane Wicker, Jan Davis, Ken Carter, dan Andrey Retrovsky juga meninggal dunia ketika melakukan aksinya.

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di halaman ini.
Kirim Artikel
Lihat artikel yang unik atau menarik? Bagikan artikel tersebut ke banyak orang dengan mengirimkannya ke Portal Tahupedia. Senangnya berbagi bersama. Kirim Sekarang
Follow Us
© 2013 TahuPedia.com. Designed by Civira