home -> Travel -> Liburan Mewah Di Pulau Terpencil Di Karibia
12 Desember 2018 03:12

Liburan Mewah Di Pulau Terpencil Di Karibia

Oleh reagan dalam Travel pada August 29, 2017

Liburan Mewah Di Pulau Terpencil Di Karibia

Situs VeryFirstTo.com baru-baru ini meluncurkan paket berlibur mewah ke Calala. Biaya yang harus dikeluarkan untuk dapat menikmati liburan di pulau yang terletak di Kepulauan Karibia itu mencapai US$ 1 juta atau sekitar Rp 13,3 miliar. Zona larangan terbang diberlakukan di pulau ini untuk memastikan pengunjung dapat menikmati privasi sepenuhnya.

Makanan berkualitas tinggi akan disajikan khusus setiap hari, termasuk hidangan laut lokal dan segar. Di akhir minggu, disajikan makan malam mewah dengan jumlah menu sebanyak 12 macam dan dihidangkan juga berbagai jenis champagne. Para pengunjung dapat menikmati scuba diving tanpa batas, olahraga air di perairan yang sangat jernih, perjalanan memancing, mencicipi kaviar dan sushi, dan berkesempatan mendesain cerutu.

Seluruh perjalanan akan diabadikan oleh seorang videografer profesional. Para tamu juga dapat membawa pulang sebuah album foto yang mengabadikan momen liburan mereka. Tak sampai di sana. Paket itu dilengkapi dengan perburuan harta karun dengan hadiah berupa emas koin dan batangan senilai US$ 150.000 atau sekitar Rp 2 miliar.

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di halaman ini.
Kirim Artikel
Lihat artikel yang unik atau menarik? Bagikan artikel tersebut ke banyak orang dengan mengirimkannya ke Portal Tahupedia. Senangnya berbagi bersama. Kirim Sekarang
Follow Us
© 2013 TahuPedia.com. Designed by Civira