home -> Unik -> Alasan Kenapa Daging Sapi Kobe Bisa Begitu Enak Da...
28 Januari 2020 03:03

Alasan Kenapa Daging Sapi Kobe Bisa Begitu Enak Dan Mahal

Oleh serba_tahu dalam Unik pada August 30, 2017

Alasan Kenapa Daging Sapi Kobe Bisa Begitu Enak Dan Mahal

Popularitas daging sapi Kobe sudah tersebar ke seluruh negara di dunia. Daging sapi Kobe terkenal karena memiliki cita rasa yang spesial. Kelembutan dan rasanya yang nikmat menjadikan daging sapi ini menjadi salah satu yang termahal di dunia. Namun, apa yang membatnya sangat spesial?

Musik klasik adalah salah satu alasan kenapa daging sapi Kobe bisa begitu lezat. Kok bisa? Tidak hanya menusia yang dapat menikmati musik klasik, tetapi juga sapi. Para sapi diperdengarkan musik klasik di waktu makannya. Ini merupakan salah satu teknik rileksasi yang mengaitkan makan dengan emosi positif, sehingga meningkatkan nafsu makan.

Alasan lain yang membuat daging sapi Kobe bisa mahal dan enak antara lain adalah pijat dengan sake, dan diet berbasis bir.

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di halaman ini.
Komentar
Isi dari komentar adalah tanggung jawab dari pengirim. Tahupedia mempunyai hak untuk tidak memperlihatkan komentar yang tidak etis atau kasar. Jika ada komentar yang melanggar aturan ini, tolong dilaporkan.
Kirim Artikel
Lihat artikel yang unik atau menarik? Bagikan artikel tersebut ke banyak orang dengan mengirimkannya ke Portal Tahupedia. Senangnya berbagi bersama. Kirim Sekarang
  • Most Popular
  • Most Commented
Follow Us
© 2013 TahuPedia.com. Designed by Civira