home -> Berita -> Menebak-Nebak Kapan Bumi Akan Kiamat
18 Juni 2019 15:49

Menebak-Nebak Kapan Bumi Akan Kiamat

Oleh reagan dalam Berita pada September 19, 2017

Menebak-Nebak Kapan Bumi Akan Kiamat

Beberapa tahun yang lalu, ilmuwan senior angkasa luar NASA, David Morrison mementahkan teori kiamat dan menyebutnya sebagai berita bohong alias hoax. David Meade mengatakan, dalam 5 hari ke depan, tepat pada tanggal 23 September 2017, planet Bumi akan hancur. Mengapa 23 September 2017?

Prediksi Maede tersebut berdasarkan ayat dan kode angka di Alkitab. Dia tertuju pada angka 33. Yesus hidup selama 33 tahun, Nama Elohim, yang merupakan nama Tuhan bagi orang Yahudi, disebutkan 33 kali dalam AlkitabDan 23 September adalah 33 hari sejak Gerhana Matahari 21 Agustus lalu, yang menurut Meade merupakan pertanda.

Meade menyebut Kitab Wahyu, di mana ia mendeskripsikan gambar yang akan terlihat pada 23 September. Di hari itu, Nibiru seharusnya membalikkan kepalanya yang buruk dan pada akhirnya membawa api, badai, dan berbagai jenis kehancuran lainnya.

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di halaman ini.
Kirim Artikel
Lihat artikel yang unik atau menarik? Bagikan artikel tersebut ke banyak orang dengan mengirimkannya ke Portal Tahupedia. Senangnya berbagi bersama. Kirim Sekarang
Follow Us
© 2013 TahuPedia.com. Designed by Civira