home -> Berita -> Penemuan Tak Lazim Sekaligus Seram Oleh Manusia
21 Juli 2018 11:01

Penemuan Tak Lazim Sekaligus Seram Oleh Manusia

Oleh reagan dalam Berita pada September 22, 2017

Penemuan Tak Lazim Sekaligus Seram Oleh Manusia

Banyak hal menarik yang ditemukan sepanjang sejarah manusia. Penemuan yang ditemukan tersebut ada yang berhasil membuka sejumlah misteri yang selama ini belum terpecahkan dan ada pula yang memunculkan misteri baru. Ok, melalui artikel berikut ini, akan kami hadirkan 10 penemuan mengerikan yang pernah ditemukan manusia sepanjang sejarah.

Penemuan mayat vampir menjadi salah satu dari 10 penemuan tak lazim sepanjang sejarah manusia. Seorang arkeologi melakukan penggalian di kuburan yang terletak di kota Kaldus, Polandia. Dirinya menemukan 14 kuburan yang diduga kuburan vampir. Kenapa diduga kuburan tersebut kuburan vampir? Itu karena pada abad pertengahan, orang-orang percaya akan keberadaan vampir dan mereka melakukan berbagai cara untuk mencari penyembuhnya. Mayat yang diduga vampir dipenggal kepalanya, ada yang dikubur menghadap ke bawah, dan ada yang ditindih dengan menggunakan batu besar.

Penemuan lain seperti ular di dalam rumah, kuburan massal hewan purba, The Codex, kuburan orang Viking, kaki burung Moa, kuburan bayi massal, Otzi The Iceman, kerangka puzzle, dan mayat gosong wanita di dalam tong menjadi penemuan tak lazim yang sempat membuat gempar banyak orang.

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di halaman ini.
Kirim Artikel
Lihat artikel yang unik atau menarik? Bagikan artikel tersebut ke banyak orang dengan mengirimkannya ke Portal Tahupedia. Senangnya berbagi bersama. Kirim Sekarang
Follow Us
© 2013 TahuPedia.com. Designed by Civira