home -> Unik -> 10 Hewan Hibrida Yang Benar-Benar Ada
29 Oktober 2020 01:07

10 Hewan Hibrida Yang Benar-Benar Ada

Oleh serba_tahu dalam Unik pada September 25, 2017

10 Hewan Hibrida Yang Benar-Benar Ada

Untuk menghasilkan satu hewan hibrida, diperlukan 2 hewan dari berbeda spesies. Jika berhasil menyilangkan kedua hewan tersebut, maka dihasilkanlah satu hewan hibrida atau hewan campuran. Hal ini tidak terjadi secara natural atau dengan kata lain butuh bantuan manusia untuk melakukannya. Beberapa hewan yang berhasil disilangkan bisa kalian simak di bawah ini.

Hewan hibrida pertama yang akan kita bahas yaitu ikan Blood parrot cichild. Blood parrot cichild merupakan hasil perkawinan antara ikan Redhead cichlid atau biasa disebut Red devil cichlid dengan ikan Midas cichlid. Ketika menyilangkan dua jenis ikan berbeda tersebut dan menghasilkan ikan jenis baru, muncul beberapa kelainan fisik yakni pada mulutnya. Mulut ikan Blood parrot cichlid sangat kecil sehingga menyulitkan ketika ingin diberi makan.

Hewan hibrida lainnya yang ternyata benar-benar ada yaitu Cama, Kucing Savannah, Coywolf, Dzo, Wholphin, Liger, Killer Bee, Grolar, dan Zebroid.

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di halaman ini.
Kirim Artikel
Lihat artikel yang unik atau menarik? Bagikan artikel tersebut ke banyak orang dengan mengirimkannya ke Portal Tahupedia. Senangnya berbagi bersama. Kirim Sekarang
  • Most Popular
  • Most Commented
Follow Us
© 2013 TahuPedia.com. Designed by Civira