home -> Berita -> 5 Eksperimen Gila Sekaligus Ekstrim Yang Dilakukan...
12 Desember 2018 02:04

5 Eksperimen Gila Sekaligus Ekstrim Yang Dilakukan Oleh Manusia

Oleh reagan dalam Berita pada September 29, 2017

5 Eksperimen Gila Sekaligus Ekstrim Yang Dilakukan Oleh Manusia

Berbicara soal eksperimen, ternyata tidak semua eksperimen seindah dan semulus yang orang bayangkan. Nyatanya, ada juga eksperimen yang terbilang mengerikan. Berikut 5 eksperimen paling mengerikan yang pernah dilakukan manusia.

Eksperimen kejam yang pernah manusia lakukan berikut ini dinamakan eksperimen mengendalikan pikiran. Eksperimen mengendalikan pikiran dengan cara setrum sudah dilakukan lebih dari 60 tahun lalu. Eksperimen semacam itu dilakukan dengan teknologi mutakhir yang tentunya lebih aman. Sekelompok ilmuwan dari Harvard dan State University of New York kini tengah mengembangkan teknologi mengendalikan pikiran menggunakan komputer. Hingga kini, percobaan tersebut baru dilakukan pada seekor tikus.

Eksperimen gila dan kejam lain sepanjang sejarah yaitu gene editing, rahim buatan, de-extinction, dan head transplant.

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di halaman ini.
Kirim Artikel
Lihat artikel yang unik atau menarik? Bagikan artikel tersebut ke banyak orang dengan mengirimkannya ke Portal Tahupedia. Senangnya berbagi bersama. Kirim Sekarang
Follow Us
© 2013 TahuPedia.com. Designed by Civira