home -> Berita -> 4 Ritual Minta Kekayaan Yang Masih Ada Di Indonesi...
22 Juli 2019 05:09

4 Ritual Minta Kekayaan Yang Masih Ada Di Indonesia

Oleh lensaterkini dalam Berita pada September 28, 2017

4 Ritual Minta Kekayaan Yang Masih Ada Di Indonesia

Mau kaya dan hidup enak? Kuncinya adalah rajin bekerja dan hemat. Namun tidak semua orang bisa melakukannya. Saking tergiur dengan kekayaan, banyak orang yang mengambil jalan pintas dengan melakukan ritual khusus. Di Indonesia yang masih percaya dengan hal-hal gaib membuat orang yang tidak sabaran lebih memiilh meminta kekayaan melalui ritual.

Salah satu tempat yang dijadikan tempat ritual mencari kekayaan adalah Gunung Kemukus. Ritual ini harus menuntut 2 orang yang sama-sama ingin kaya untuk berhubungan seks setiap 35 hari sekali selama satu tahun dan dilakukan di tempat yang sama. Belum bisa dipastikan tentang asal muasal kenapa seks yang dijadikan sarana, namun menurut legenda yang dipercaya, Gunung Kemukus adalah tempat pelarian dari seorang Pangeran bernama Pangeran Samodro yang jatuh cinta pada ibu tirinya yaitu Nyaai Ontrowulan. Ketika mereka sedang melakukan hubungan terlarang, pasukan kerajaan yang memergoki mereka langsung membunuh mereka di tempat. Sejak saat itulah dipercaya barang siapa yang melakukan hubungan seks di tempat ini akan mendapatkan berkah dari Nyai Ontrowulan.

Tempa yang menjadi sarana dilakukannya ritual meminta kekayaan berikutnya yakni Gunung Slamet, Gunung Kawi, dan Klaten.

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di halaman ini.
Kirim Artikel
Lihat artikel yang unik atau menarik? Bagikan artikel tersebut ke banyak orang dengan mengirimkannya ke Portal Tahupedia. Senangnya berbagi bersama. Kirim Sekarang
Follow Us
© 2013 TahuPedia.com. Designed by Civira