home -> Berita -> Restoran Ini Ditutup Karena Ketahuan Menjual Dagin...
20 Juni 2019 08:50

Restoran Ini Ditutup Karena Ketahuan Menjual Daging Manusia

Oleh deka dalam Berita pada February 16, 2014

Restoran Ini Ditutup Karena Ketahuan Menjual Daging Manusia

Daging sapi, ayam, babi, ular hingga tikus sudah pernah kita dengar, namun bagaimana jika yang dijual ternyata adalah daging manusia? Sebuah restoran di Anambra, Nigeria, ketahuan menjual daging manusia sebagai bahan utama dalam menunya. Hal itu sangatlah mengejutkan dan tentu saja restoran itu langsung ditutup.

Pengunjung yang pernah mengunjungi restoran ini dan memakan menu-menu restoran tersebut pasti sangatlah terkejut dan tidak menyangka bahwa mereka telah secara tidak sadar menjadikan diri mereka kanibal. Hal ini diketahui saat polisi menangkap 11 orang termasuk si pemilik restoran, setelah mereka menemukan adanya 2 kepala manusia yang terbungkus rapi dalam pastik di dapur restoran.

Mengetahui daging manusia yang dijual sangat mahal di menu mereka, maka seorang pendeta yang pernah makan di restoran tersebut juga mengatakan bahwa dirinya merasa curiga setelah melihat harga daging yang sangat mahal. Para pelayan restoran saja tidak menyangka bahwa daging yang mereka makan adalah daging manusia, itu benar-benar membuat mereka terkejut.

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di halaman ini.
Kirim Artikel
Lihat artikel yang unik atau menarik? Bagikan artikel tersebut ke banyak orang dengan mengirimkannya ke Portal Tahupedia. Senangnya berbagi bersama. Kirim Sekarang
Follow Us
© 2013 TahuPedia.com. Designed by Civira