home -> Travel -> Cara Menghemat Budget Ketika Traveling Ke Luar Neg...
22 Oktober 2018 07:16

Cara Menghemat Budget Ketika Traveling Ke Luar Negeri

Oleh reagan dalam Travel pada October 03, 2017

Cara Menghemat Budget Ketika Traveling Ke Luar Negeri

Siapapun senang dengan yang namanya traveling atau jalan-jalan ke luar negeri. Baik yang muda sampai dengan yang tua, mereka tidak mau melewatkan kesempatan bila ada liburan panjang. Ketika liburan ke negeri orang, adalah hal yang lumrah bila kita pergi ke tempat-tempat menarik, mencoba kuliner, serta membeli oleh-oleh. Tapi kalian juga harus ingat untuk tetap harus berhemat. Jangan sampai kalian menghabiskan uang demi hal yang sia-sia. Ada 6 cara agar kalian para traveler bisa menghemat pengeluaran ketika liburan ke luar negeri.

Ketika memutuskan untuk liburan ke luar negeri, perlu kalian perhatikan bahwa beberapa negara memiliki biaya perjalanan yang berbeda tergantung dari musimnya. Tiket perjalanan pada musim panas dan semi biasanya mencapai harga tertinggi. Ada baiknya kalian book tiket dari jauh hari atau mencari waktu serta lokasi lain untuk traveling.

Jangan lupa juga untuk memperhatikan akomodasi, transportasi, aktivitas, makanan, dan belanja.

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di halaman ini.
Kirim Artikel
Lihat artikel yang unik atau menarik? Bagikan artikel tersebut ke banyak orang dengan mengirimkannya ke Portal Tahupedia. Senangnya berbagi bersama. Kirim Sekarang
Follow Us
© 2013 TahuPedia.com. Designed by Civira